stempel_bagus_slide

..... ..... ..... ..... ..... .....

Thursday, October 15, 2015

Tips memesan stempel warna

Tips memesan stempel warna


Untuk memesan stempel saat sekarang ini lebih mudah. anda bisa pesan melalui online, tak perlu membuang waktu untuk mencari tempat pembuatan stempel.

kami akan memberikan panduan agar pesanan stempel sesuai dengan keinginan anda.

Sedikit rincian bagaimana cara memesan stempel melalui online.


Siapkan gambaran kasar dengan tulisan tangan atau bila anda sudah ada format yang sudah dibuat oleh software design atau sejenisnya, kirimkan melalui email ke :
bagusstempel@gmail.com
hendrystamp@gmail.com

Atau contoh gambaran tulisan tangan tersebut bisa di foto dan dikirm melalui smartphone anda ke :
Whatsapp : 0899 8957 496
Line : 0899 8957 496
Pin BB : 57436C74

Kami akan membuatkan Draft Desain dan mengirimkannya kepada anda untuk disetujui.


Beberapa tips pemesanan stempel berwarna.


Sebelum memesan stempel berwarna ada beberapa hal yang harus kita perhatikan, agar sesuai dengan keinginan dan kegunaannya.

Design
Sebelum memesan stempel ada baiknya anda memiliki konsep, seperti apa kira-kira bentuk designnya (misal : hanya kata kata saja atau berbentuk bundar, oval, hanya logo dll.). apa saja materi yg mau dimasukan. siapkan logo bila ingin memakainya. atau mengikuti contoh stempel yang sudah ada, bisa dilampirkan contoh hasil capnya.
Untuk mendapatkan inspirasi anda bisa melihat beberapa contoh. Klik Disini

Ukuran
Ukuran atau size dari stempel perlu diperhatikan. dimana pengecapan akan sering dilakukan. sesuaikan ukurannya dengan kebutuhan anda.

Jenis Stempel.
Anda akan ditawarkan beberapa jenis stempel yang umum dipakai. Biasanya untuk saat sekarang ini akan dirujuk pada stempel warna ("self ink" atau "pre ink"), jenis stempel yang sudah terisi tinta dan tidak memerlukan bantalan lagi dalam menggunakannya.
Stempel jenis ini bisa dibuat memakai beberapa kombinasi warna, tentunya dengan aturan pembagian warna dalam pembuatan stempel.

Bila memesan dgn kombinasi warna, dianjurkan memilih jenis "pre ink" atau "flash stamp" karena pembagian warna langsung pada karet, sehingga penyekatan tinta lebih terkontrol. 
sedangkan stempel "self ink" pembagian warna dilakukan pada bak tintanya. untuk jenis ini lebih aman  dengan satu warna.

Gambar Stempel Flash
Gambar Stempel Flash


Pembagian Warna
Tidak semua design (biasanya logo) bisa dibagi warnanya. karena prinsip pembagian warna pada stempel adalah karet yang dipotong, diberi penyekat, lalu diisi tinta sesuai dengan warna yg diinginkan lalu di rekatkan kembali seperti semula. jadi waktu pengecapan akan menghasilkan warna-warni yg sesuai dgn warna tinta yg di isi pada karet-karet tadi.

Contoh design seperti dibawah ini tidak dapat dilakukan pembagian warna, karena warna merah dan biru saling tumpang tindih juga ada lis hitam disekeliling hurufnya, tidak ada jarak untuk memotong karet.

Gambar Bagi Warna Stempel
Contoh Desain Stempel Flash

Bila terjadi kendala seperti itu dan masih mau mempertahankan kombinasi warna, maka yang dapat dipertahankan hanya warna biru dan merah tanpa lis hitam. design dasar juga akan berubah karena adanya jarak antara biru dan merah, akan terlihat seperti contoh dibawah ini.

Gambar Stempel Bagi Warna
Pemotongan Karet Stempel Flash

Alternatif lainnya adalah mempertahankan design dasar dan hanya memakai salah satu warna yang ada. biasanya mengambil warna yang dominan. bisa berbentuk garis atau blok seperti contoh dibawah ini.

Gambar Stempel Bagi Warna
Alternatif desain bagi warna stempel flash


Jadi bila ingin memesan stempel yg berwarna warni perlu diperhatikan pada saat membuat design logo atau design keseluruhan stempel. karena biasanya kita menginginkan keseragaman design dan warna pada kartu nama, kop surat, dll.

Demikianlah, semoga berguna dan menambah wawasan anda sebelum memesan stempel warna.

Terima Kasih,
Stempel Bagus



Untuk Pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :

STEMPEL BAGUS
Email : bagusstempel@gmail.com ; hendrystamp@gmail.com
Phone / Whatsapp / Line / SMS : 0899 8957 496
Pin BB : 57436C74

No comments:

Post a Comment